Tahun Baru Bersih Nyaman

Tahun baru banyak ditunggu-tunggu banyak orang yang akan merayakan perganian tahun. Jalan menuju tempat-tempat wisata biasa diramaikan pengunjung. Jumat tanggal 24 Desember 2021, Kapanewon Pakem mengadakan kerja bakti dari selatan Kantor BPBD sampai depan Kantor Telkom Pakem.

Kerja bakti dimaksudkan untuk menjaga kebersihan dan keindahan jalan dan lingkungan.  Jalan dan lingkungan yang bersih dari sampah termasuk sampah visual yang mengganggu, akan lebih indah dan nyaman dipandang.

“Musim hujan telah datang, banyak nyamuk yang bersarang, untuk mencegah penyebaran penyakit yang disebabkan oleh nyamuk sekaligus menjaga keindahan dan kebersihan kita lakukan kerja bakti, sambutan Panewu pada Apel Pagi karyawan. “Kerja bakti ini juga dalam rangka menyambut tahun baru, yang mana Pakem merupakan tujuan Wisata yang banyak diminati pengunjung”, lanjutnya.

Kapanewon Pakem juga mengajak warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungannya. Dengan kebersihan lingkungan yang terjaga dengan baik, serta asri dan bersih akan menarik dan nikmat dipandang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*